Mengatasi MyBrowser pada Chrome

Dengan meningkatknya aktifitas koneksi internet, setiap pengguna komputer sangat rentan terhadap serangan virus, malware, dan sebagainya. salah satunya yang sering dialami adalah berjibunnya aplikasi autoinstal yang berhubungan dengan browser google chrome.
Pengguna disuguhi ketika browsing dengan chrome mendapati banyak sisipan iklan ketika browsing hal itu sangat mengganggu aktifitas online. Bertambahnya aplikasi browser yang kita tidak inginkan, menumpukna add ons pada browser kita, dan masih banyak kerugian lain.
Saat ini saya akan membahas bagaimana menghilangkan MyBrowser yang selalu muncul pada saat browsing dengan google chrome.

Pertama kita siapkan program untuk menginstal aplikasi yang bandel, kita gunakan prefect unninstal bisa Download Disini 


Kemudian instal aplikasi yang kita download tadi setelah terinstal kita pilih MyBrowser dan unninstal ikut langkahnya sampai selesai.

Berikutnya Hapus folder MyBrowser beserta isinya pada c:\ProgramFiles\MyBrowser

Hapus juga folder yang rada aneh biasanya ada di C sebagia contoh c;\465879857987548975489

Jika folder dan file tersebut tidak bisa dihapus kita gunakan task manager
Tekan Tombol ctrl+alt+del, pilih task manager kemudian pada tab prossess pilih daftar yang berekstensi *.tmp kemudian klik end process
kemudian pilih juga pada daftar yang sama persis dengan isi folder MyBrowser atau c;\465879857987548975489 yang sulit dihapus tadi

Jika proses kill aplikasi itu sudah selesai kembali ke explorer dan hapus MyBrowser dan c;\465879857987548975489 sekarang file dan folder ini sudah bisa dihapus.

Semoga berhasil

Remove MyBrowser, menghapus MyBrowser, MyBrowser

0 komentar:

Post a Comment

http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com