Mengatasi Monkey Test dan Time Service

Selama ini saya cukup enjoy dengan gadget android yang saya miliki walo merk China dan murah dengan feature seadaanya. Disamping dompet yang tipis saya user yang aktifitas internet hanya sekedar facebook dan yahoo massanger, jadi ga begitu butuh gadget dengan sejuta featur dan setinggi hardware.

Akhir-akhir ini saya cukup inten untuk memainkan gadget jadul ini, seiring dengan banyaknya kesempatan online untuk mencari receh $, juga tersedianya Wifi yang cukup melimpah dengan kecepatan puluhan mbps dengan tanpa batas quota. 

Dengan banyaknya aktifitas online di Android saya disitulah peluang masalah timbul, setelah sekian lama menikmati aktifitas online tiba-tiba Android saya mengalami hal yang sebelumnya saya belum pernah terjadi. Android saya tiba-tiba menginstal Aplikasi sendiri tanpa diperintah, muncul iklan2 ga jelas, Android semakin pelan. Kebetulan koneksi saya menggunakan Wifi Unlimited jadi ga terpengaruh dan tak khawatir kehabisan quota seluler, bisa dibayangkan jika koneksi saya menggunakan data seluler dengan harga yang cukup mahal dan pastinya quota akan cepat habis.

Setelah saya cari-cari akhirnya ketemu juga virus penyebab masalah di Android saya yaitu adanya viru Monkey Test dan Time Service. Awalnya saya asumsi ah palingan di unninstal saja ini aplikasi akan berhasil tapi ternyata itu tinggal asumsi, aplikasi masuk pada sistem. Saya coba menggunakan antivirus beberapa macam hasilnya nihil walo kedetek virus tapi tidak bisa menghilangkan ini virus.

Dengan reset ke default pabrikan juga tidak mempan untuk menghilangkan virus ini walao semua tereset tapi virus ini masih saja bandel tak mau keluar dari android saya,  sempat beberapa hari menikmati kesusahan bersama virus ini, tapi akhirnya berhasil juga menghilangkan virus yang bandel ini.

Langkah-langkah menghilangkan Monkey Test dan Time Service di Android :
Download file Rom sesuai dengan gadget Anda
Download file Driver USB adapter Klik Disini
Download file untuk memasukan file rom ke Gadget Klik Disini

Saya berikan contoh untuk Restore Rom Cross A28 Klik Disini

0 komentar:

Post a Comment

http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com http://www.hokynet.com